(Spektakuler Aksi dan Kreatifitas Mahasiswa Matematika)

      Sabtu, 20 Oktober 2018 di Gor Kampus IV Universitas PGRI Semarang telah dilaksanakan Opening Ceremony STATISTIKA(Spektakuler Aksi dan Kreatifitas Mahasiswa Matematika) 2018 oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika dan dibuka oleh Bapak Ali Shodiqin S.Si.,M.Si. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang. Secara simbolis dilakukan penendangan bola pertama sebagai tanda telah dibukanya serangkaian acara STASTIKA 2018 yang dilaksanakan tanggal 20- 27 Oktober 2018.  Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 yaitu Lomba Futsal Putri  yang diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika antar Kelas dan Futsal Putra yang diikuti oleh oleh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika antar Semester .

       Spektakuler Aksi dan Kreatifitas Mahasiswa Matematika ini diharapkan mencetak dan memberikan sarana untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang dan dalam kawasan kampus untuk berkreasi dan berinovasi serta menjadikan jati diri mahasiswa matematika yang memiliki kecerdasan tidak hanya di bidang ilmu pasti atau eksak tetapi juga keterampilan bakat lainnya.

          Acara puncak STATISTIKA 2018 dilaksanakan pada Senin,29 Oktober 2018 di Balairung Universitas PGRI Semarang. Serangkaian lomba lainnya terdiri dari : PUPIMA (Putra Putri Matematika), Aksi Kreasi, Solo- Vokal, Catur, Kompetisi Alat Peraga, Desain Poster, LCC (Lomba Cerdas Cermat), Rangking1 dan Stand Expo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy link
Powered by Social Snap